whatsapp btn

FRC Ecosystem Solusi Income Berbasis Community Professional

Hastin Lia • 19 Januari 2024 - 4 Min min read | FRC

FRC

Hampir 2 pekan berlalu melewati tahun 2023, Trend pekerjaan tambahan (freelance) dan bisa bekerja dari manapun (work from anywhere) masih menjadi suatu hal yang banyak digandrungi oleh banyak orang. Siapa sangka penghasilan yang didapatkan dari pekerjaan freelance banyak membantu meningkatkan taraf hidup yang lebih baik. Tidak sedikit pekerjaan freelance yang mana awalnya merupakan pekerjaan sampingan mampu dijadikan sebagai lifestyle banyak orang, bahkan sebagai income utama terutama bagi kaum multitasking dewasa kini.

Banyak orang yang tertarik untuk menjadi Freelancer, namun tidak semua wadah bisa untuk dijadikan sebagai acuan terpercaya dengan struktur mekanisme kerja yang jelas dan interaktif. Freelance Recruiter Community (FRC) Ecosystem adalah salah satu dari sekian banyak wadah pekerja freelance yang terpercaya dan dapat dikerjakan dari manapun, FRC Ecosystem bernaung dalam PT.MSBU Konsultan Indonesia terus bertumbuh dan berkomitmen membangun ekosistem freelance berbasis recruiter community professional guna mempertemukan freelance recruiter dan talent terbaik dibidang IT/Tech dengan company client melalui PT.MSBU Konsultan Indonesia. 

Bergabung bersama Freelance Recruiter Community (FRC) Ecosystem membuka peluang dan keuntungan yang real bagi para pekerja freelancer maupun talent untuk mendapatkan pekerjaan impian terbaik. Tidak perlu khawatir akan mencari wadah community profesional yang kredible saat ini, berbagai real Techstimony dari para member FRC Ecosystem yang dapat menambah trust kamu untuk bergabung bersama FRC Ecosystem (MSBU)

Baca juga: Rekrutmen Konsultan IT Berbasis Crowdsourcing

Andi Laurentinus (Bergabung FRC sejak 2021)

“ Menjadi seorang recruiter ibarat sebuah jembatan walaupun belum ada kendaraan yang lewat tetapi jembatan itu harus tetap siap dan kokoh. Begitu pula aplikasi di dunia kerja recruiter harus senantiasa siap menjembatani kebutuhan dan permintaan fly higher bersama MSBU. “ 

Arianto (Bergabung FRC Oktober 2022)

“ Di sini kita bisa bertemu dengan rekan2 rekruter, belajar dan yang paling menarik, pasti ada reward yang selalu di tunggu2. Support dari MSBU juga ramah dan cepat. “

Lila Zuraida (Bergabung FRC Maret 2023)

“ Sudah sejak lama saya ingin sekali memiliki job yang lebih fokus pada bidang recruitment, dan bisa dikerjakan secara remote / WFA; dan reward yang didapatkan murni berdasarkan kinerja kita. Dan baru kali ini saya mendapatkan kesempatan itu di MSBU. Ditambah lagi MSBU fokus bisnisnya di bidang IT, suatu bidang yang saat ini sedang berkembang pesat, dan akan lebih berkembang di masa depan. Saya sangat berharap MSBU akan semakin bagus bisnisnya, dan makin bagus pula reward2 yang diberikan kepada para recruiternya. Saya berharap saya bisa join di MSBU sampai di usia pensiun . Jika ada 1 kata yang tepat untuk menggambarkan MSBU, yaitu: *HOPE* 

Khusnul Khotimah (Bergabung sejak Maret 2023)

  1. Alhamdulillah, semoga tim MSBU selalu amanah.
  2. Tim MSBU fast respon dalam menjawab segala pertanyaan anggota member
  3. Saya bisa mengisi waktu luang untuk kegiatan yang lebih bermanfaat dengan mengunggah CV kandidat yang sesuai dengan job list di MSBU
  4. Walaupun butuh waktu, akhirnya di bulan september satu kandidat saya berhasil onboarding di perusahaan klien MSBU

Ni Putu Chessy A (Bergabung sejak 1 Juli 2023)

“Tidak banyak ekspektasi di awal join , namun ternyata FRC ini merupakan wadah yang sangat baik untuk berkembang baik dari skills , experienced maupun bonus-bonus lainnya. Rate for FRC: 11/10”

Novi Latifah (Bergabung sejak Agustus 2023)

“Makin kesini makin banyak reward yang diberikan sehingga merasa freelance yang dilakukan dihargai dan sangat mudah untuk dilakukan karena tidak menyita waktu sama sekali, cocok untuk menambah kegiatan di sela kesibukan”

I Dewa Ayu Satya (Bergabung Agustus 2023)

“Aku sangat senang mendapatkan opportunity baru, khususnya remote jobs karena sangat baru bagi aku dan aku merasa nyaman dengan kebijakannya. Selain itu dipertemukan oleh leader yang inspiratif yang menambah ilmu baru. Meskipun terbilang baru bergabung, aku bisa belajar tentang selektif dan menjadi recruiter. Belum lagi leader di MSBU yang tiap harinya berbagi ilmu tentang tech.”

Yosephine (Bergabung sejak Oktober 2023)

“ Senang banget join sebagai member FRC MSBU. MSBU tidak hanya memberikan reward yang beragam dan menghargai kontribusi freelance recruiter nya, tapi juga responsif. Terasa banget komitmennya untuk saling kolaborasi, menciptakan suasana yang memotivasi, dan tentunya menjadi pengalaman yang luar biasa selama join. Terima kasih MSBU! “

Hilma Roehan (Bergabung sejak November 2023)

“ Berkat join di Komunitas MSBU, Saya menjadi sangat terinspirasi dan juga termotivasi untuk menjadi seorang Tech Recruiter yang lebih baik lagi kedepannya. Bukan hanya itu, MSBU juga memberikan banyak penghargaan atas pekerjaan para membernya. Saya sangat senang dapat bergabung bersama MSBU! Terlebih lagi, ini adalah kesempatan luar biasa untuk berkolaborasi dan memperluas jaringan profesional.”

 

Setelah membaca real Techstimony tersebut, apakah kamu sudah yakin untuk bergabung menjadi bagian dari Freelance Recruiter Community (FRC) Ecosystem MSBU? Tunggu apalagi! Terus ikuti kegiatan dan daftarkan dirimu menjadi bagian dari FRC Ecosystem sekarang juga! Techstimony lebih lanjut bisa kamu ikuti melalui laman media sosial (Linkedin : MSBU – IT Staffing & Recruiting) dan (Instagram : @msbu.it)

 

Apabila anda tertarik untuk bergabung dengan FRC, kunjungi halaman berikut: FRC Member Registration

Bagikan Artikel Ini

Berlangganan newsletter kami!